Selasa, 04 Desember 2012

Rahasia dibalik nama Muhammad

Share on :
Rahasia dibalik nama Muhammad, ternyata banyak makna yang tersirat dibalik nama kebesaran yang terdengar sederhana itu sobb. Entah itu merupakan salah satu mukzizat, ataukah mungkin hanya kebetulan saja. Disini saya akan mengungkap fakta menarik di abjad / huruf-huruf yang tersusun dari nama itu secarara tajam dan terpercaya, hehee :

1. Kata Muhammad jika digabungkan dalam bentuk normal min ha mim dal, maka akan menjadi sebuah sketsa seonggok manusia.hehee. Sudah maklum adanya bahwa sebaik-baiknya mahluk ciptaan yang pernah diciptakan oleh Tuhan adalah manusia.

manusia sempurna

2. Kata Ahmad, jika kita cermati hurufnya, maka huruf-huruf itu akan menggambarkan sosok orang yang sedang melakukan sholat. tahukah kamu bahwa sholat merupakan sebaik-baiknya doa dan ibadah yang pernah diperintahkan. So jangan sampe lupa apalagi ngelupain kewajiban buat sholat 5 waktu ya :).

3. Kata Muhammad jika digabungkan huruf-hurufnya maka akan berbentuk layaknya manusia yang sedang sujud dalam sholat. Dalam ritual sholat, sujud merupakan intidari semua rukun-rukunnya, karena pada saat sujud manusia menundukkan 8 bagian tubuhnya. Itu menunjukkan bukti kepasrahan total kepada sang pencipta. Hmmm betapa rahasia Tuhan sangat menggetarkan hati, saya yakin masih banyak tersirat rahasia-rahasia dibalik sosok, nama dan semua yang berkaitan dengan sang kekasih sejati 'habibullah: Muhammad'.
posisi sujud

1 komentar:

Amrullahdev mengatakan...

simple tapi masuk akal . makasih gan infonya ,

Posting Komentar