Rabu, 05 Desember 2012

5 Kamera Dengan Bentuk Paling Unik

Share on :


Seiring perkembangan jaman kini media foto semakin canggih,kegiatan foto yang biasa menggunakan  kamera biasa kini telah beralih ke handphone, iphone dan bahkan laptop. Bahkan ada yang berbentuk aneh dan unik yang sengaja diciptakan hanya sebatas iseng ataupun ingin cara yang berbeda untuk melakukan kegiatan foto yang berbeda sehingga menjadi lebih menarik ,Nah kali ini saya akan merangkum kamera tersebut dalam 5 Kamera berbentuk paling aneh di dunia:

 1. Cardboard Camera
IKEA, perusahaan ritel perabotan rumah meluncurkan kamera unik berbentuk kartu yang diberi nama KNAPPA. Kamera tipis ini terbuat dari karton daur ulang, bertenaga 2 buah baterai ukuran AAA, mampu menyimpan sebanyak 40 foto dan dilengkapi USB connector yang terintegrasi.



2. Sling Shot Camera
Kamera berbentuk ketapel yang dirancang oleh 2 orang desainer Korea ini bernama Eom Sung Young dan Im Jung Eun. Cara kerjanya adalah sama seperti ketapel sungguhan jika ingin mengambil gambar. Dengan menarik karet yang berfungsi sebagai tombol shutter. Sling Shot Camera dilengkapi dengan layar LCD dan 2 lampu flash.


3. Gunshape Camera
Desain kamera bernama AIMAT ini memang menyerupai pistol, dilengkapi pelatuk yang berfungsi sebagai tombol shutter. Arahkan kamera pada objek yang dituju, lalu tarik pelatuknya! Namun kamera AIMAT rancangan Franziska Dierschke hanya sebuah konsep dan tidak untuk dijual.


4. Binoculars Camera
Pembuat gadget terkenal asal Tokyo bernama Thanko, membuat sebuah kamera yang diberi nama UDGZDC8M. Berbentuk teropong (binocular) dengan fitur 4x digital zoom. Kamera 8 megapixel ini juga dilengkapi dengan layar LCD, memory slot dan USB port.

5. Ring Camera
Kamera bernama Snap ini diproduksi oleh Canon, berbentuk cincin berwarna perak yang jika dilihat sekilas memang sangat mirip cincin asli. Lensa kamera terletak pada bagian lingkaran yang biasa ditaruh batu berharga. Sangat berguna untuk memata-matai sebuah tempat atau seseorang.



0 komentar:

Posting Komentar